RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 01-10-2009
  DPRD MINTA PEMERINTAH NTT SEGERA KOORDINASIKAN TUMPAHAN MINYAK DI LAUT TIMOR
 

Kalangan DPRD NTT minta pemerintah segera mengkoordinasikan masalah tumpahan minyak di laut Timor seperti yang  diberitakan pers.

Wakil Ketua Sementara DPRD NTT, Nelson Matara di kantor DPRD NTT Kamis siang (01/10) menegaskan, pemerintah NTT tidak boleh lama-lama menindaklanjuti pemberitaan media massa tetapi harus segera mengkoordinasikan penanganannya dengan pemerintah pusat karena dampaknya rakyat yang rasakan.

Pada kesempatan itu ketua Gerindra NTT, Ed Funay menambahkan, pemerintah NTT tidak boleh lama-lama bertindak karena yang rasakan dampaknya adalah NTT. Ed Funay menyatakan, bila perlu gubernur bersama TNI menggunakan helikopter segera menuju lokasi tumpahan minyak untuk mengetahui lebih dekat ketimbang hanya dapat  beritanya dari pers.

Sebelumnya diberitakan, dampak tumpahan minyak di laut Timor terasa hingga di kabupaten TTS namun masyarakat di sekitar pantai Kolbano misalnya,  tidak mengetahui penyebab matinya tumbuhan, biota laut dan naiknya suhu belakangan ini karena tumpahan minyak Laut Timor. (VN_01)

(Insert: Nelson matara/ Ed Funay)

   
 
Sound: