RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 01-10-2009
  KELURAHAN OEPURA JUARA LOMBA KARANG TARUNA
 

Lurah Oepura Nixon Lay ketika ditemui TIRILOLOK di ruang kerjanya Rabu 30 September mengatakan, dalam lomba Karang Taruna yang diselenggarakan Dinas Sosial Kota Kupang Juni lalu Karang Taruna Kelurahan Oepura berhasil menyisihkan puluhan kelurahan lainnya di kota Kupang. Menurut Nixon, kelurahan Oepura juara satu karang turana karena memenuhi berbagai kriteria seperti administrasi, partisipasi semua anggota Karang Taruna dalam berbagai sektor pembangunan dan kriteria lainnya.

Atas prestasi yang diraih ini, pemerintah Kota Kupang mengutus Kelurahan Oepura mengikuti pertemuan Karang Taruna se-Indonesia yang diselenggarakan di Bogor beberapa waktu lalu. Nixon menambahkan, para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna menjadi penggerak utama bila ada kegiatan di kelurahan semisal Jumat Bersih dan pembuatan gapura setiap tahun.

Sebelumnya Wakil Walikota Kupang Daniel Hurek pada puncak peringatan Hari Karang Taruna di kelurahan Oesapa Barat mengatakan, kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna memiliki makna penting dan strategis dalam melestarikan nilai dan semangat kegotongroyongan lewat partisipasi masyarakat. Dan Hurek mengimbau seluruh masyarakat di kota Kupang untuk terus berupaya menjadikan pencanangan bulan bakti Karang Taruna sebagai moment pembangunan Kota Kupang. (VN_02)

   
 
Sound: