RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 29-09-2009
  REKTOR UNWIRA BARU PERLU TUNJUKKAN KINERJA
 

Ketua Yayasan Pendidikan Katolik Arnoldus – Yapenkar Kupang, Pater Gregor Neonbasu SVD saat melantik Rektor Unwira Kupang Sabtu (26/09) di aula Utama Kampus Unwira mengingatkan rektor Pater Yulius Yasinto, SVD untuk senantiasa membangun kerjasama dan menunjukkan kinerjanya dalam memajukan Unwira empat tahun ke depan.

Pater Gregor juga mengingatkan rektor terlantik untuk belajar dari empat rektor pendahulunya yang telah memahat prestasi di lembaga perguruan tinggi tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Kopertis Delapan , Ida Bagus Anom Sukarta menitipkan sejumlah harapan seperti membangun sinergitas, mengembangkan mutu pendidikan perguruan tinggi  dan senantiasa berpedoman pada petunjuk operasional perguruan tinggi. Anom Sukarta menambahkan, pelantikan rektor memiliki arti kesinambungan penyelenggaraan pendidikan tinggi pada Lembaga Unwira yang mengandung tanggugjawab dan kepercayaan.

Pada kesempatan itu Wakil Gubernur NTT, Esthon Funay menyatakan, pemerintah NTT senantiasa mendukung Unwira dalam menyiapkan sumber daya manusia berkualitas.

Rektor Unwira  Pater Yulius Yasinto, SVD menggantikan Pater Cosmas Fernandez, SVD. Dan  Rektor yang pernah memimpin Unwira sejak berdiri tahun 1982  adalah almarhum Pater Herman Embuiru, almarhum Pater Yan Menjang dan Pater Yan Bele Jawa, SVD. (VN_01)

   
 
Sound: