RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 22-07-2013
  JUSUP K NOPE : PELUNASAN TUNGGAKAN REKENING PDAM KUPANG CAPAI 70 PERSEN.
  Kupang, tirilolok.com - Terkait Operasi Penagihan Tunggakan Rekening Air PDAM Kabupaten Kupang tahap pertama selama bulan Mei dan Juni lalu di wilayah Kota Kupang, Kepala Bagian Teknik PDAM Kabupaten Kupang Jusup K. Nope Senin tanggal 22 Juli kepada Tirilolok di ruang kerjanya menjelaskan, selama operasi tersebut pihaknya telah berhasil menagih sekitar 60 - 70 persen dari ribuan pelanggan di Kota Kupang yang belum melunasi Rekening Air PDAM Kabupaten Kupang untuk 6 bulan sebelumnya. “ Dalam operasi tahap pertama itu, pihaknya juga melakukan pemutusan sambung air terhadap para Konsumen yang tidak melunasi tunggakan rekeningnya sebanyak kurang- lebih 1200 pelanggan”, tegas Nope.

Menurut Dia, Sampai dengan memasuki operasi tahap II Pertengahan Juni sampai dengan saat ini, tunggakan rekening air oleh para pelanggan semakin berkurang dan sisanya sekitar 1 miliar rupiah.

Lebih lanjut, Jusup Nope mengaku, kebanyakan para pelanggan yang melakukan tunggakan rekening air di wilayah kota Kupang selama ini adalah dari para Pelanggan kelas menengah keatas, sementara masyarakat kelas bawah banyak yang telah melunaskan rekening airnya.

Dia berharap, bagi para pelanggan yang belum melunasi rekening air di PDAM Kabupaten Kupang segera melunasi tunggakannya, sehingga tidak terjadi penutusan sambungan oleh pihak PDAM dalam Operasi penagihan tahap selanjutnya. (VN03)
   
 
Sound: