RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 08-06-2013
  DADI SUMIHARDI : LPP RRI PERLU TINGKATKAN SDM
  Kupang, tirilolok.com - Direktur Sumber Daya Manusia Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia – LPP RRI Pusat Dadi Sumihardi dalam sambutannya pada acara Serahterima Jabatan Pisah Sambut Kepala RRI Kupang Yustinus Joko Setyono kepada Enderiman Butar Butar di aula LPP RRI Kupang Jumat 07 Juni mengatakan, di Era Reformasi dan Globalisasi sekarang ini mau tidak mau Sumber Daya Manusia harus ditingkatkan agar lebih Profesional.

“ Radio berfungsi membentuk karakter bangsa dan seiring dengan itu SDM merupakan sektor utama dalam mengembangkan Radio”, ujar Dadi.

Ia minta, seluruh angkasawan RRI dapat meningkatkan kerjasama tim dalam upaya menyajikan informasi yang diinginkan pendengar.

Hal lainnya kata Dadi yakni Tata kelola menejemen LPP RRI perlu dipertahankan dan ditingkatkan, sebagai upaya menghindari Opini negative dan peningkatan pelayanan kepada Pendengar. Mantan Kepala LPP RRI Yustinus Joko Setyono selanjutnya akan bertugas di Madiun sedangkan Enderiman Buta Butar dimutasikan dari LPP RRI Atambua.

Hadir pada saat itu, Koordinator Wilayah VIII LPP RRI Herman Zuhdi, Kepala Stasiun Klimatologi Lasiana Juli Setiyanto, mantan Kepala RRI Yustinus Joko Setyono dan Pimpinan LPP RRI yang Baru Enderiman Buta Butar dan para pejabat di lingkup LPP RRI Kupang dan staf. (VN-02)
   
 
Sound: