RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 05-06-2013
  DANI RATU: VERIFIKASI CALON DPD SUDAH SELESAI
  Kupang, tirilolok.com - Ketua KPUD Kota Kupang Daniel B Ratu ketika ditemui Wartawan, usai sosialisasi dan Implementasi Pertauran KPU Nomor 09 tahun 2013 tentang Pemutahiran data Pemilih Pemilu, Anggota DPR, DPD dan DPRD serta aplikasi bagi Pemangku Kepentingan Tingkat Kota Kupang di Hotel Sasando Rabu 05 Juni mengatakan, Verifikasi Faktual kepada 41 Calon DPD telah dilakukan beberapa waktu lalu.

“ Kita sudah lakukan verifikasi Faktual hasilnya sedang direkap untuk disampaikan ke KPU Provinsi. Secara garis besar semua yang menarik dukungan dari si A dan mengalihkan ke si B sedikit sekiar 10 % saja. Kita juga menemukan Pendukung yang alamatnya tidak jelas sehingga yang bersangkutan tidak berhasil ditemui untuk diverifikasi”, ujar Dani.

Ia meminta Wartawan untuk mengkonfirmasi langsung KPU Provinsi guna mengetahui seluruh hasil Verifikasi Faktual terhadap para calon DPD, karena Pada Rabu 05 Juni Seluruh KPUD Kabupaten Kota menyerahkan hasil tersebut kepada KPUD Provinsi. “ Sehingga bisa tau syarat minimal calon DPD seperti apa, karena mereka (KPU Provinsi) yang tau”, Pinta Dani. (VN-02)
   
 
Sound: