RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 05-06-2013
  FRANS ADRIANUS : TAK PUNYA DATA TIM 9 MULAI BERDALIH
  Kupang, tirilolok.com - Wakil Ketua DPRD Kota Kupang Frans Adrianus ketika ditemui Wartawan usai memimpin Rapat Panitia Khusus - Pansus Pembangunan Bendung Kolhua, bersama Pemerintah di Balai Sidang Kota Kupang Rabu 05 Juni mengatakan, Tim sembilan mengumpulkan data berdasarkan masukan dari Balai sungai dan ketika mulai bekerja masyarakat Protes sehingga tidak ada data akurat yang dihasilkan.

“ Kita lihat Tim 9 mulai banyak alasan atau berdalih untuk kaburkan persoalan. Tapi tetap kita tunggu data dari mereka nanti kita juga undang masyarakat untuk mendapatkan Informasi dan data”, ungkap Fan.

Menurut dia, Pansus akan mengambil keputusan apakah Pembangunan itu dilanjutkan atau tidak tergantung Informasi yang dikumpulkan dari semua sumber. “ Tim 9 akan diberi waktu 2 minggu untuk mengumpulkan data yang dibutuhkan”, ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Pembangunan Bendung Kolhua masih menjadi Polemik, karena belum ada Penyelesaian terhadap Lahan yang diperuntukkan bagi Pembangunan itu. (VN-02)
   
 
Sound: