RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 04-06-2013
  TAE KWON DOIN TTS RAIH EMAS.
  Kupang, tirilolok.com - Tantangan dan rintangan bagi Imanuel Arkian atlit Tae Kwon Do asal Kabupaten Timor Tengah Selatan - TTS Nusa Tenggara Timur tidak membuatnya putus asa tetapi justru memotivasi dia untuk berprestasi.

Ike Arkian sang Pelatih Tae Kwon Do di TTS kepada Tirilolok Selasa 04 Juni mengatakan, Ia bangga karena meski dalam situasi serba kekurangan Iman Arkian dapat mengikuti Kejuaraan Tae Kwon Do Tingkat Nasional di Surabaya dan meraih medali Emas. “ Dia waktu berangkat saya titipkan pada Pengda Tae Kwon Do karena saya tidak ada uang”, ujar Ike Arkian.

Ia menjelaskan, Iman merupakan atlit muda berbakat yang perlu diperhatikan oleh seluruh komponen sehingga kelak tidak diambil atau pindah ke Daerah lain. “Saya berharap, dengan prestasi yang diraih dapat membuka mata Pemerintah TTS, untuk membangun dunia Olah Raga Tae Kwon Do di TTS”, katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya pemberangkatan Iman Arkian ke Surabaya dilakukan Pengda Tae Kwon Do NTT karena tidak ada dukungan dana dari Pemerintah Daerah TTS. (VN-02)
   
 
Sound: