RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 29-05-2013
  FRANS LEB RAYA : SAYA MINTA MASYARAKAT TETAP TENANG.
  Kupang, tirilolok.com - Sejak beberapa hari terakhir suhu Politik di NTT Khususnya Kota Kupang cukup memanas. Kondisi ini terjadi setelah Paket Eston – Paul pada Minggu 26 Mei mengklaim diri sebagai Pemenang dalam Pilgub NTT Putaran kedua disusul Frenly yang mengumumkan hasil Perhitungan suara tim Frenly yang menempatkan Frans Lebu Raya – Beni Litelnoni sebagai pemenang, dengan perolehan suara mencapai 51,23 persen, pada Selasa 28 Mei Malam.

Terhadap informasi yang dirilis dua kandidat tersebut Frans Lebu Raya selaku Gubernur meminta masyarakat NTT tetap Tenang dan menunggu hasil pengumuman dari KPU sebagai Penyelenggara Pemilukada. “ Saya minta masyarakat tetap tenang menunggu hasil perhitungan suara yang dilakukan KPUD NTT. Kita tetap jaga suasana aman tidak usah terpengaruh dengan informasi yang ada, karena kewenangan sepenuhnya ada pada KPU sebagai Pemegang otoritas Pemilukada”, ungkap Frans Lebu Raya.

Menurut dia, KPUD NTT harus diberi ruang untuk memutuskan hasil Pemilukada Gubernur Wakil Gubernur NTT tanpa tekanan. Ia menambahkan, semua pihak harus ikut bertanggungjawab terhadap keamanan dan ketertiban di NTT. “ Sebagai Gubernur saya juga telah berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat NTT. Kepada media massa di seluruh NTT ia berharap, ikut menciptakan suasana bersahabat, bukan memanasi-manasi suasana”, harap Lebu Raya.

Pada akhir pernyataannya ia menyampaikan terimakasih kepada masyarakat NTT yang telah memilih dirinya sebagai Gubernur periode kedua. Ia berjanji akan memberikan pengabdian terbaik bersama Beny Litelnoni selama memimpin NTT lima tahun ke depan. (VN-02)
   
 
Sound: