RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 06-05-2013
  ANALISIS KEBUTUHAN BADAN DIKLAT NTT BUTUH ORANG MAMPU
  Kupang, tirilolok.com - Asisten I Setda Provinsi Nusa Tenggara Timur Yohana Lisa Pally ketika ditemui Tirilolok di Kompleks Badan Pendidikan Pelatihan Penelitian dan Pengembangan daerah – BP4D NTT jalan Fetor Foenay Senin 06 Mei mengatakan, Penyelenggaraan Diklat selama beberapa hari ke depan bertujuan menghasilkan orang-orang yang mampu menganalisis Kebutuhan Badan Diklat dalam mendorong sinergitas Program di Nusa Tenggara Timur.

Ia menambahkan, regenerasi penting dalam mengelola seluruh Program yang telah ditetapkan sesuai kebutuhan di Badan Diklat NTT. Menurutnya, kegiatan seperti ini harus terus dikawal sehingga setiap analisis kebutuhan yang sudah dilakukan tidak terputus akibat adanya Mutasi. “ Kalopun dimutasi mereka harus bisa menjadi sumber informasi di tempat tugasnya yang baru”, ujar Lisa Pally.

Diklat Anasis Kebutuhan Diklat Lingkup Pemerintah Provinsi NTT diselenggarakan sejak 6 – 14 Mei mendatang, diikuti 30 Peserta dari Pejabat Eselon III dan IV BP4D, SKPD, Bapelkes, Bapelhut, Biro Kepegawaian dan Nakertrans dengan nara Sumber dari Lembaga Adiministrasi Negara, Badan Diklat Kemedagri, Widiaswara BP4D NTT dan pejabat structural Lingkup Pemprov NTT. (VN-02)
   
 
Sound: