RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 03-05-2013
  DAUD SUTIKNO : 600 MASYARAKAT KOTA KUPANG IKUT JALAN SEHAT
  upang, tirilolok.com - Sukses menyelenggarakan beberapa even besar pada tahun-tahun sebelumnya kali ini Kompas Gramedia kembali menghelat Kegiatan Jalan Sehat bertajuk “ Melangkah Bersama Tribun NTT”.

Pemimpin Perusahaan SKH Pos Kupang Daud Sutikno didampingi beberapa sponsor dalam ketrangan Pers kepada Sejumlah Wartawan di Ruang Rapat lantai II Harian terbesar di NTT itu menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan di serentak di 21 kota Besar di Indonesia itu, akan memecahkan rekor dengan menghadirkan 140.000 peserta dan untuk wilayah Kota Kupang diikuti 6000 peserta.

Menurut dia, hingga Jumat 03 April sudah sekitar 70 % tiket telah terjual, dengan system jemput bola. Lebih jauh ia menjelaskan, kegiatan akbar ini disponsori 28 lembaga baik swasta maupun Pemerintahan diantaranya, Pemkot Kupang, PLN NTT, Dinas PU NTT Paramex, DPD REI NTT, Resto Kupang, Ima Hotel, Aguafit, Universitas PGRI, Restorant Suba Suka, dan beberapa sponsor lain. Ia menambahkan, peserta yang beruntung akan mendapatkan hadiah Utama berupa 1 Unit sepeda Motor Suzuki dan berbagai hadiah hiburan.

Ketua Panitia Novemi Leo menjelaskan, kegiatan akan dilepas Walikota Kupang Jonas Salean di halaman Depan Kantor Walikota Kupang, melintasi Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Frans Seda – Bundaran PU, Gedung Keuangan dan finis kembali di halaman depan kantor Walikota. Dia minta, peserta Jalan Sehat ikut menjaga Kebersihan dengan cara mengamankan Bungkusan kembang Gula yang isinya telah dihabiskan. (VN-02)
   
 
Sound: