RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 25-04-2013
  YUSUF MADE : PEMKOT AKAN PERBAIKI JALAN RUSAK DI DEPAN RUKO OEBOBO.
  Kupang, tirilolok.com - Dinas Kimpraswil Kota Kupang berencana memperbaiki kembali kondisi jalan yang rusak dan berlubang di depan Ruko dan Pasar Oebobo kupang yang selama sering menimbul kemacetan dan kecelakaan bagi para pengendara yang melintasi jalan tersebut.

“ Dalam waktu dekat pihaknya akan memperbaiki kondisi jalan itu dengan system cor beton semen , sehingga dapat menahan kendaraan yang bertonase besar”, ujar Kepala Bidang Bina Marga – Dinas Kimpraswil Kota Kupang Yusuf Made yang ditemui Tirilolok di Ruko Oebobo pada hari Rabu (24/04/13).

Menurut Dia, system cor beton semen itu tidak secara manual tetapi menggunakan alat, sehingga lebih efisien dan cepat dalam pengerjaanya. Sementara Kepala seksi Perancanaan- Bina marga Amin menjelaskan, jalan tersebut merupakan jalan provinsi dan dihotmix sekitar tahun 1997 lalu, dan saat ini telah diserahkan ke Dinas Kimpraswil Kota untuk penanganan kerusakan jalan tersebut.

Sebelumnya, Para pengendara maupun warga Fatululi yang melintasi jalan tersebut mengeluhkan kerusakan jalan itu dan mengharapkan agar pemerintah segera memperbaikinya sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan kecelakaan lagi. ( VN-03 )
   
 
Sound: