RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 25-04-2013
  DHARMA PALANIRA : FRENLY MASIH KUAT
  Kupang, tirilolok.com - Tokoh Masyarakat Alor kelahiran Desa Lamahala Flores Timur Dharma Palanira, ketika diminta komentarnya tentang Putaran kedua Pilgub NTT di Studio Radio Tirilolok Rabu (24/04/13) mengatakan, Paket Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Frans Lebu Raya – Beni Litelnoni - Frenly masih kuat dan akan memenangkan hajatan Politik dalam Pilgub NTT putaran kedua pertengahan Mei 2013.

Ditanya apakah Program Anggur Merah yang diluncurkan Fren sebelumnya memiliki daya ungkit terhadap Paket Frenly, Dharma mengatakan, program Anggur Merah merupakan bukti keberpihakan Frans Lebu Raya terhadap Rakyat kecil di Pedesaan, karena itu ia yakin rakyat yang menerima bantuan tidak akan meninggalkan Frenly. “ Program Anggur Merah memang sangat membantu masyarakat sehngga factor ini masih membuat Frenly di atas angin”, ungkap Palanira.

Dharma menyayangkan Isu agama yang dihembuskan orang-orang tertentu untuk mendapat simpati rakyat. Menurut dia, agama dan Politik merupakan dua hal yang berbeda karena itu sangat picik jika agama dicampuradukkan dengan politik. “ Tolong jangan campuradukkan Politik dan agama, karena itu dua hal yang berbeda”, katanya.

Pilgub NTT Putaran kedua diikuti dua kontestan yakni Frans Lebu Raya – Beni Litelnoni – Frenly dan Eston Foenay-Paul Talo - Total. Kedua paket Pilgub tersebut saat ini sedang gencar melakukan kampanye terbatas dan akan diseleksi masyarakat NTT pada 15 Mei 2013.(VN-02)
   
 
Sound: