RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 23-01-2013
  BERNADUS BENU : ASISTEN DITUGASKAN AWASI DISIPLIN PNS KOTA KUPANG
  Kupang, tirilolok.com - Sekretaris Kota Kupang Bernadus Benu kepada Wartawan di Ruang Kerjanya Rabu (23/01/13) mengatakan, Walikota Kupang telah menugaskan para Asisten untuk berkoordiansi dengan seluruh dinas di bawahnya dalam menegakkan disiplin para PNS di lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Mengenai pemotongan tunjangan Kesejahteraan Rakyat – Kesra, bagi PNS yang tidak disiplin sebagaimana disampaikan Walikota Kupang beberapa waktu lalu Bernadus Benu mengatakan, tindakan itu bisa dilakukan namun harus ada Peraturan Walikota / Perwali, karena berdampak hukum.

Ia menambahkan, Pemotongan hak orang harus didahului aturan yang jelas dan mengikat sehingga ketika dilakukan tidak membuat orang melawan tetapi membuatnya sadar. “ Pemerintah tidak bisa asal melakukan tindakan ya kita perlu payung hukum sehingga tidak salah”, ujar Benu.

Ia menegaskan, ke depan bagi PNS yang sudah ditindak dengan berbagai cara namun tidak berubah maka akan ditindak sesuai PP nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS. (VN-02)
   
 
Sound: