RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 23-01-2013
  BERNADUS BENU : PERTEMUAN WALIKOTA DAN MASYARAKAT DITUNDA
  Kupang, tirilolok.com - Sekretaris Kota Kupang Bernadus Benu kepada Wartawan di Ruang Kerjanya Rabu (23/01/13) mengatakan, Sesuai rencana Pertemuan 3 bulanan antara Walikota dan Masyarakat Kota Kupang akan kembali digelar pada 29 Januari namun rencana itu ditunda ke tanggal 5 Februari 2013 karena Walikota sedang berada di luar daerah pada saat itu.

Ditanya apakah kegiatan tersebut tidak bisa digantikan Wakil Walikota Kupang, Bernadus Benu mengatakan, hal itu bisa dilakukan tetapi Walikota Kupang Jonas Salean berkeinginan hadir dan mendengar langsung keluahan masyarakat dalam dialog di Lantai III kantor Walikota Kupang itu.

“ Bapak WalikotaIa ingin mendengar langsung karena hal-hal yang sifatnya segera tidak mungkin dilakukan Wakil Walikota Kupang”, ujar Bernadus Benu. Ia menjelaskan, Ruang ekspresi Publik merupakan kesempatan untuk Walikota dan Masyarakat membicarakan berbagai persoalan yang dialami masyarakat.

“ Ruang Ekspresi Publik merupakan kesempatan Walikota dan Rakyatnya membedah berbagai soal”, kata Benu.

Seperti diketahui Ruang Ekspresi Publik sudah pernah dilakukan pada tiga bulan lalu. Berbagai persoalan telah disampaikan masyarakat langsung kepada Walikota dan Wakil Walikota. Merasa tidak puas dengan masukan dari masyarakat, Walikota Kupang Jonas Salean mengadakan lagi pertemuan di tingkat Kelurahan. (VN-02)
   
 
Sound: