RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 23-01-2013
  SMT DAN AMK SIAP DUKUNG PAKET TUNAS.
  Kupang, tirilolok.com - Ribuan Masyarakat dan Generasi Muda asal Pulau Timor dan Rote Ndao yang Tergabung dalam Perkumpulan Solidaritas Masyarakat Timor atau SMT dan Angkatan Muda Kupang menyatakan siap untuk mendukung Ibrahim Agustinus Medah dan Emanuel Melkiades Laka Lena - Paket Tunas dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT Periode 2013 -2018.

Pernyataan untuk dukungan dari kedua elemen masyarakat ini disampaikan pada acara Deklarasi dukungan mereka Minggu (20/01/13) di Restoran Teluk Kupang.

Ketua Solidaritas Masyarakat Timor atau SMT Hengki Benu dalam pernyataan Deklarasi mengemukakan, pihaknya telah berkomitmen untuk mendukung Paket Tunas dalam Pilkada nanti, karena dinilai paket ini mampu membawa perubahan NTT yang lebih baik kedepan. “ I.A Medah merupakan Pamong Praja Tulen didampingi dengan Melkiades Laka Lena merupakan generasi muda yang memiliki banyak pengalaman dan penuh kebijakan yang revolusioner”, ujar Hengki Benu.

Turut Hadir dalam Deklarasi itu yakni Paket Tunas, I.A Medah dan Melkiades Laka Lena, Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man serta Sejumlah Usif dan Sesepu dari daratan Timor, Semau dan Rote Ndao.( VN-03)
   
 
Sound: