RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 19-01-2013
  PEMIMPIN NTT KEDEPAN HARUS PERHATIKAN RAKYAT MISKIN.
  Kupang, tirilolok.com - Sebagian besar Masyarakat NTT berharap pemimpin NTT untuk lima tahun kedepan adalah pemimpin yang memiliki komitmen untuk benar-benar memperhatikan penderitaan rakyat miskin. “ Pemimpin NTT lima tahun ke depan harus memiliki kepedulian yang tinggi terhadap rakyat kecil di NTT yang hingga saat ini hidupnya masih jauh di bawa garis kemiskinan”, ujar Menci Warga Oebufu- Kota Kupang kepada Tirilolok Sabtu (19/01/13).

Sementara warga Nelayan Lasiana Doris meminta, pemimpin NTT lima tahun Kedepan perlu memperhatikan penderiatan masyarakat nelayan kecil yang masih membutuhkan alat penangkapan yang memadai, sehingga kesejahteraan para nelayan kecil ini dapat meningkat dan dapat keluar dari belenggu kemiskinan yang dirasakan selama ini.

“ Kita hanya minta itu pa, Pemimpin harus melihat kesulitian rakyat kecil seperti kami ini”, kata Doris di Lasiana.

Sedangkan Warga Alak Anus mendambakan, Pemimpin NTT kedepan harus memiliki Visi untuk membangun masyarakat NTT yang lebih baik dan memiliki Nurani untuk melayani.

Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur NTT untuk Lima tahun kedepan jatuh pada tanggal 18 Maret 2013, dan saat ini enam paket Calon Gubernur dan wakil Gubernur yang akan bertarung telah mempersiapkan berbagai strategis jitu guna memenangkan hajatan rakyat lima tahunan itu. ( VN-03)
   
 
Sound: