RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 19-01-2013
  SAMPAH MENUMPUK DISEJUMLAH TPS DI KOTA KUPANG.
  Kupang, tirilolok.com - Sesuai pantau Tirilolok Jumat (18/01/13) nanpak masih banyak sampah menumpuk di Sejumlah TPS pada beberapa ruas jalan di wilayah Kota Kupang. Sebagaimana TPS Di jalan Manafe dan jalan Thamrin karena banyaknya sampah yang menumpuk menimbulkan bau busuk dan berserakan hingga ke badan jalan. Penumpukan Sampah yang sama terjadi juga pada TPS di jalan Perintis Kemerdekaan I, Jalan Amabi- Tofa dan jalan kejora, serta yang lebih para lagi terjadi di lokasi Pasar Kasih naikoten I Kupang.

Warga Kayu Putih Martina dan Tinus yang ditemui Tirilolok di kedua ruas jalan tersebut mengaku, sudah satu minggu lebih petugas Dinas Kebersihan Kota Kupang tidak datang untuk mengangkut sampah di kedua TPS itu , sehingga setiap harinya sampah terus menumpuk dan menimbulkan aroma tak sedap bagi setiap orang yang melintasi kedua jalan ini.

Kita berharap, pihak Dinas Kebersihan Kota memperhatikan secara serius masalah penumpukan Sampah pada musim hujan seperti saat sekarang ini, sehingga tidak menimbulkan berbagai keresahan dan penyakit bagi warga Kota Kupang. (VN-03)
   
 
Sound: