RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 16-01-2013
  DEBY PANIE : PELAYANAN E- KTP DI KECAMATAN OEBOBO MENCAPAI 99, 68 PERSEN.
  Kupang, tirilolok.com - Camat Oebobo- Kota Kupang Debora Panie Rabu tanggal 16 Januari kepada Tirilolok di Kantor Camat Oebobo mengemukakan, Pelayanan E- KTP oleh pihak kecamatan kepada warga wajib KTP di wilayah Kecamatan Oebobo hingga tanggal 14 Januari telah mencapai 33. 526 atau 99,68 persen.

Debby Panie menambahkan, Kartu E-KTP yang telah dicetak dan siap untuk distribusikan kepada warga beberapa hari kedepan lagi sebanyak 28 ribu lebih.

Menurut Dia, selama ini antusias masyarakat dalam pengambilan kartu E- KTPnya yang telah selesai diproses cukup tinggi. “ Setiap harinya bisa mencapai 300-an KTP”, ujarnya.

Lebih Lanjut, Camat Debby Panie mengaku, ada 105 warga Oebobo yang hingga saat ini belum mendatangi kantor Camat untuk mengurus E- KTP karena mengikuti pendidikan diluar daerah dan tingkat kesibukan yang tinggi.

Debby Panie berharap, warga yang belum mendapat pelayanan E-KTP datang ke Kantor Camat Oebobo dengan membawa KTP yang lama atau foto copy Kartu Keluarga, sehingga pengurusan E- KTP- nya akan segera dilayani petugas kecamatan. ( VN-03)
   
 
Sound: