RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 16-01-2013
  HERMAN MAN : OLAH RAGA BUKAN SEKEDAR CARI JUARA TETAPI PERSAHABATAN
  Kupang, tirilolok.com - Selasa 15 Januari 2013 Koperasi Kredit Swastisari memulai dengan rangkaian kegiatan menyongsong Hari Ulang Tahun ke -25.

Wakil Walikota Kupang Hermanus Man dalam sambutannya ketika membuka rangkaian kegiatan tersebut di Lapangan Futzal Subasuka Paradise mengatakan, kegiatan Olah Raga yang digelar bukan sekedar mencari Juara tetapi yang paling penting adalah Persahabatan.

“ Memang esensi sebuah pertandingan adalah kemenangan atau kekalahan tetapi di atas segalanya Persahabatan harus dibangun”, pintanya.

Lebih jauh Hermanus Man mengatakan, waktu 25 tahun bukan sebuah hitungan tanpa arti karena selama itu Kopdit Swastisari telah menghimpun milyaran rupiah dan belasan ribu anggota Koperasi.

Ia menjelaskan, Koperasi kredit Swastisari maju karena antara anggota dan pengurus saling percaya sebagai fondasi utama dalam sebuah lembaga keuangan Mikro. “ Kredit itut dari kata Credo artinya percaya. Jadi di sini saling percaya itu penting”, jelas Hermanus Man.

Ketua Koperasi Kredit Swastisari Kornelis K Opun mengatakan Keberhasilan diperoleh karena adanya kebersamaan. Ia berharap, tim yang diikutkan masing-masing sekolah dapat bertanding dengan baik sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketua Panitia kegiatan Hilarius Tanu melaporkan, jenis kegiatan Olah Raga yang dipertandingkan dalam menyongsong HUT ke-25 Kopdit Swastisari yakni Pertandingan Olah Raga Futzal antar SMP, Lomba Paduan Suara antar SMA-SMK se-Kota Kupang, lomba lari karung antar anak-anak, tarik tambang ibu-ibu antar koperasi primer se- Kota Kupang, Pawai Karnaval, jalan santai anggota Kopdit Swastisari, Seminar Nasional Perkoperasian dan ibadat syukur pada acara puncak tanggal 01 Februari 2013. (VN-02)
   
 
Sound: