RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 15-01-2013
  WALIKOTA KUPANG SALURKAN BANTUAN ALAT PERTANIAN KEPADA PETANI OELON
  Kupang, tirilolok.com - Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah – Setda Kota Kupang Noce Nus Loa kepada Wartawan di Ruang Kerjanya Selasa 15 Januari mengatakan, Walikota Kupang pada senin 14 Januari menyalurkan bantuan Alat Pertanian kepada 200 orang Petani baik kelompok maupun Perorangan di Oelon II Kelurahan Sikumana Kota Kupang.

“ Peralatan Pertanian yang dibantu yakni, Sumur Tanah dangkal, pompa air, Jaringan irigasi tertier, Peralatan pasca panen dan Perlatan pengolahan hasil panen serta berbagai kebutuhan lainnya”, ujar Noce.

Menurutnya, Walikota Kota Kupang Jonas Salean ketika itu mengatakan, bantuan peralatan tersebut diserahkan untuk menunjang petani dalam menggarap lahan pertanian yang ada.

Ditanya apakah bantuan yang sama akan disalurkan juga kepada Petani di wilayah lain di kota Kupang Nus Loa mengatakan, bantuan akan disalurkan juga kepada petani lain dan Petani Oelon sebagai langkah awal.

” Bantuan itu merupakan hibah ya sehingga Walikota Kupang berharap bantuan yang diserahkan dapat dijaga untuk kelangsungan usaha Petani Oelon II”, pungkasnya. (VN-02)
   
 
Sound: