RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 26-12-2012
  BENI ZAIN : 2013 PU KOTA MASIH KONSENTRASI PADA PEMBANGUNAN JALAN
  Kupang, tirilolok.com - Kepala Dinas Kimpraswil Kota Kupang Beni Zain ketika ditemui di Ruang Kerjanya Kamis 27 Desember mengatakan, dinas yang dipimpinnya berhasil menyelesaikan 40-an titik jalan lingkungan tersebar merata di 6 kecamatan dengan anggaran 33 Milyar rupiah pada tahun anggaran 2012.

“ Dari 33 Milyar itu 30 Milyar untuk belanja langsung 3 Milyar untuk belanja tidak langsung”, urai Benza Panggilan keren Beni Zain.

Ditanya apa fokus Dinas Kimpraswil untuk tahun 2013 Beni mengatakan, pihaknya masih fokus pada pembangunan Infrastruktur jalan, karena itu ia minta masyarakat yang jalan lingkungannya belum diperbaiki bersabar. “ Masyarakat saya minta bersabar ya semua pasti diperhatikan”, katanya.

Menurutnya, untuk 2012 tidak semua program pembangunan Infrastruktur diselesaikan namun sebagian besar usulan masyarakat telah dipenuhi dan untuk saat ini sudah masuk pada tahapan pencairan anggaran.

Ditanya berapa dana yang telah disiapkan untuk infrastruktur tahun 2013 Beni menjelaskan, dana yang telah disetujui bersama DPRD Kota Kupang sebesar 29 milyar dari APBD Murni 2013 dan jumlah ini akan meningkat jika ditambah Anggaran Tambahan pada sidang ABT 2013.

“ Anggaran Pembangunan jalan 2013 hampir sama dengan dengan seluruh dana (Anngaran Murni dan ABT 2012)”, ujar Beni.

Ia menjelaskan, selain pembangunan jalan lingkungan 3 buah kantor kelurahan masing-masing Kelurarhan Oeleta Penkase, Kantor kelurahan Bakunase II dan Kantor kelurahan Kolhua, menjadi prioritas Pembangunan tahun depan. (VN-02)
   
 
Sound: