RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 20-12-2012
  RESDYANA NDAPAMERANG - SALEAN : ISTRI PEJABAT HARUS TAMPIL PRIMA
  Kupang, tirilolok.com - Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang Nyonya Resdiana Salean ketika ditemui usai membuka kegiatan Pelatihan Pengembangan Pribadi dan Sumber Daya Manusia Bagi Dharma Wanita Persatuan Kota Kupang Kamis (20/12/12) di Aula Rumah Jabatan Walikota Lama mengatakan, seorang istri Pejabat harus tampil prima karena itu ia perlu membekali diri dengan berbagai hal.

Menurutnya, seoang istri harus mampu mengimbangi suaminya dengan tampil tidak berlebihan tetapi harus professional.

“ selain itu Istri Pejabat juga tidak boleh rendah diri tetapi tampil dengan keyakinan penuh di samping suami”, imbaunya.

Salah satu Pemateri Nyonya Venyta Montolalu dari Pusat Pelatihan Konsultasi dan Komunikasi menjelaskan, untuk mendukung penampilan, seorang istri pejabat tidak harus tampil dengan pakaian yang mahal tetapi yang paling penting yakni pakaian itu sesuai dengan kondisi tubuh pemakainya.

“ Penampilan tidak dilihat dari tinggi pendek seseorang tetapi bagaimana seseorang memilih pakaian yang cocok dengan kondisi tubuhnya.

Ia menegaskan, pakaian yang terlalu ketat bagi orang berbadan gemuk membuat orang tersebut tampil kikuk dan tidak percaya diri.

Ketua Pelaksana kegiatan Nyonya Modesta Rera Beka melaporkan, peserta dalam kegiatan sehari tersebut terdiri dari Ketua dan anggota dharma Wanita Persatuan di Dinas, Bagian, Kantor dan Badan di lingkup Pemerintah Kota Kupang. (VN-02)
   
 
Sound: