RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 18-12-2012
  JEFRI SELAN DITIKAM ORANG TAK DIKENAL
  Kupang, tirilolok.com - Jefri Selan Kondektur Angkot Novalin Lampu 2 mendapat tikam menggunakan gunting dari seorang pemuda tak dikenal pada hari Minggu Petang sekitar pukul 17.30 di depan Toko Dunia Mode Naikoten I Kupang. Jefri menderita luka tusukan serius sebanyak tiga lubang di punggung dan pada saat itu langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Kupang oleh Sopirnya untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Saudara sepupuh korban Jefri Selan, Aris Kase yang ditemui Tirilolok di Ruang IRD Rumah Sakit Bhayangkara Kupang senin (17/12/12) Siang kepada Tirilolok menuturkan, peristiwa penikaman itu berawal dari pemalakan oleh tiga orang pemuda yang sedang menenggak Minuman Keras di depan Toko Dunia Mode - Naikoten I.

“ Karena Jefri tidak memberi uang yang diminta oleh mereka itu maka terjadilah perkelahihan diantara mereka, dan dalam perkelahihan itu tiba- tiba Jefri ditikam dengan gunting dari belakang kepunggungnya oleh seorang pemuda yang tidak dikenalnya. Ia mendapat 12 jahitan di RSB”, ujar Aris Kaseh saudara korban.

Kasus tersebut tengah ditangani oleh pihak Polsekta Oebobo dan pelakunya masih dalam pengejaran polisi. (VN-03)
   
 
Sound: