RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 14-12-2012
  JONAS SALEAN : ANGGOTA GAPENSI PASTI DAPAT PROYEK
  Kupang, tirilolok.com - Walikota Kupang Jonas Salean dalam sambutannya pada Pembukaan Musyawarah Cabang Gabungan Pelaksana Jasa Konstrusi GAPENSI Kota Kupang Jumat 14 Desember di Hotel Ima mengatakan, APBD Kota Kupang sebanyak 700 Milyar lebih dan dari jumlah itu 300 Milyar lebih akan dimanfaatkan untuk pembangunan Infrastuktur.

Ia berjanji akan membagi rata dana yang ada untuk seluruh anggota Gapensi karena sejauh ini anggota Gapensi telah banyak membantu pembangunan di Kota Kupang.

Menurutnya, ke depan pelaksanaan tender akan dilakukan secara terbuka melalui Internet karena itu semua Kontraktor harus mampu bersaing memperebutkan anggaran Pembangunan yang tersedia.

Ia menambahkan Pembangunan di Kota Kupang harus dilakukan bersama seluruh unsure termasuk Gapensi.

Ketua DPD Gabungan Pelaksana Jasa Konstrusi NTT Dayat Hanas dalam sambutannya berharap, Pemerintah dapat memberikan keluasan kepada Pengusaha daerah untuk membangun daerahnya sendiri sehingga uang daerah tidak dibawah keluar.

Ketua DPC Gapensi Kota Kupang Vivo Ballo mengatakan, 90 persen anggota Gapensi merupakan pengusaha Kwalifikasi kecil dengan keterbatasan sarana dan prasarana pendukung namun jika dipercayakan maka Gapensi Kota Kupang pasti mampu melaksanakannya.

Ia menegaskan aturan yang ada tidak berpihak pada kontraktor kecil sehingga porsi yang dikerjakan hanya 10 persen karena itu ia minta Pemerintah Kota Kupang yang baru, dapat berlaku adil untuk semua Pengusaha Anggota Gapensi Kota Kupang.

Ketua Panitia Rudi Nalle melaporkan Musyawarah Gapensi kali ini dilakukan untuk memilih Pengurus baru periode 2012-2017. (VN-02)
   
 
Sound: