RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 01-08-2012
  PSBR NAIBONAT PEDULI KREATIVITAS ANAK.
  Kupang, tirilolok.com - Kepala Panti Sosial Bina Remaja atau Kepala PSBR Naibonat, Yosef Pangkur Soong Rabu 01 Agustusdi PSBR Naibonat Kupang mengemukakan, aneka perlombaan yang digelar PSBR Naibonat setiap tahun dalam memeriahkan Hari Anak Nasional atau HAN merupakan bentuk kepedulian PSBR Naibonat terhadap kreativitas anak dan remaja dalam wilayah kabupaten Kupang yang jarang menyelenggarakan kegiatan berkaitan dengan anak.

Yos Pangkur menambahkan, UPT PSBR Naibonat yang merupakan milik Kementerian Sosial Republik Indonesia merasa terpanggil untuk menyelenggarakan kegiatan yang berorientasi pada peningkatan kreativitas anak.

Ia berharap lewat kegiatan HAN setiap tahun dapat menumbuhkan perhatian orangtua terhadap tumbuh kembang dan hak-hak anak.

Menurutnya, kegiatan kreativitas anak dan remaja dalam lingkup PSBR Naibonat akan diselenggarakan setiap tahun karena ada sejumlah piala bergilir yang diperebutkan.

Piala bergilir yang diperebutkan setiap tahun pada PSBR Naibonat yakni Piala Sepakbola Kementerian Sosial RI, Piala Grestrek Gubernur NTT dan Piala Kreasi Seni Budaya Ketua Tim Penggerak PKK NTT. (VN-01)
   
 
Sound: