RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 01-08-2012
  GUBERNUR LANTIK SALAM.
  Kupang, tirilolok.com - Gubernur NTT, Frans Lebu Raya Rabu (1/8) atas nama presiden RI mengambil sumpah dan melantik walikota wakil walikota Kupang, Yonas Salean Herman Man atau SALAM di ruangSidag Utama kantor DPRD Kota Kupang dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Kupang.

Pelantikan yang berlangsung 3 jam itu mendapat pengamanan dan pengawal ketat 300 personil polisi dari Polres Kupang Kota dan Polda NTT.

Pada kesempatan itu, gubernur Lebu Raya meminta walikota dan wakilnya membangun kota Kupang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Gubernur Lebu Raya juga mengingatkan berbagai pihak di Kota Kupang untuk melupakan intrik politik yang terjadi saat pemilihan beberapa waktu lalu dan bergandengan tangan membangun Kota KASIH ini.

Sedangkan Walikota terlantik, Yonas Salean berjanji untuk memenuhi janji-janji kampanyenya sambil berharap masyarakat kota Kupang mendukung kepemimpinan SALAM.

Sejumlah warga kota Kupang yang ikut dalam acara pelantikan itu berharap SALAM membangun kota Kupang sesuai karakter dan keunggulannya serta memenuhi berbagai janjinya saat kampanye lalu.

Pelantikan ini ditandai dengan penyerahan buku memory jabatan walikota wakil walikota periode 2007-2012 Daniel Adoe-Daniel Hurek kepada Walikota Yonas Salean.

Yonas Salean yang pernah menjadi Sekda Kota Kupang, Kepala Dinas Pendapatan Kota Kupang dan Staf Ahli Gubernur NTT serta Herman Man yang pernah menjadi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang dan pengurus Golkar NTT ini terpilih melalui jalur Independen pada pemilukada putaran kedua kota Kupang mengalahkan rifalnya DANDAN, AYO, SEJAHTERA KOTA, dan THE NEX pada putaran pertama tanggal 1 Mei 2012 dan paket JERIKO pada putaran kedua tanggal 28 Juni 2012 .(VN-02)
   
 
Sound: