RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 31-07-2012
  IMANUEL HANING: SALAM DIMINTATIDAK LUPA JANJI KAMPANYENYA.
  Kupang, tirilolo.com - Salah satu Anggota DPRD Kota Kupang Imanuel Haning kepada Wartawan pada hari Selasa 31 Juli di Balai Kota Kupang mengharapkan Walikota terpilih Yonas Salean dan wakilnya Herman Man atau SALAM yang akan dilantik pada tanggal 01 Agustus 2012 tidak lupa terhadap janji-janji yang telah disampaikan saat kampanye beberapa waktu lalu sebab ada sejumlah janji baik Program Walikota Baru Sendiri maupun program dari Walikota sebelumnya yang kembali dijanjikan Walikota Baru yang Pro Rakyat.

“ Misalnya Jamkesda, Rumah Murah, Pendidikan murah berkwalitas”, ujar Im Haning. Mengenai pernyataan semua pihak bahwa kemungkinan Pemimpin baru sulit mendapatkan dukungan dari DPRD kota Kupang, Im Haning mengatakan, jika yang diperjuangkan Walikota adalah kepentingan Rakyat maka DPRD Kota Kupang Pasti mendukungnya.

“Bila Kepentingan Rakyat lebih diutamakan dari pada kepentingan Partai Politik oleh Jonas Salean – Herman Man maka SALAM tidak akan mengalami kesulitan dalam pembahasan anggaran bersama DPRD Kota Kupang”, ungkap Haning.

Sementara itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik Dan Perlindungan Masyarakat atau Kaban Kesbangpol Linmas Kota Kupang, Aleksander Jemaur dalam Seminar dan Lokakarya Fasilitasi Pembentukkan Dan Penguatan Pusat Pendidikan Kebangsaan atau PPK Bagi Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Kabupaten Kota se-NTT di Swis-Belinn Hotel Kupang Selasa (31/7) mengemukakan, berbagai pihak perlu belajar dari Kota Kupang yang menyelenggarakan dua putaran pemilukada tetapi berlangsung aman, damai dan sukses tanpa suatu gesekan berarti.

Aleks menyampaikan apreasiasinya kepada masyarakat Kota Kupang yang penuh demokratis, toleran dan lapang dada menyukseskan pemilihan walikota dan wakil walikota Kupang pada bulan Mei dan Juni lalu.

Walikota dan wakil walikota Kupang Baru Yonas Salean – Herman Man akan dilantik Mentri Dalam Negri pada hari Rabu tanggal 01 Agustus 2012. (VN-02)
   
 
Sound: