RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 30-07-2012
  ANAK NTT TIDAK KALAH DI TINGKAT NASIONAL.
  Kupang, tirilolok.com - setiap tanggal 23 Juli, diperingati sebagai Hari Anak Nasional atau HAN. Ada begitu banyak kegiatan dilakukan dalam memeriahkan HAN tahun ini seperti konferensi Hak Anak tingkat kabupaten kota, provinsi maupun tingkat nasional dan berbagai perlombaan. Anak NTT juga ikut konferensi anak nasional di Jakarta.

Kepada Tirilolok pada hari Senin tanggal 30 Juli, di kantor Gubernur, Kepala Biro Pemberdayaan Perempuan Sekretariat Daerah Nusa Tenggara Timur, Yovita Anike Mitak mengemukakan, Dinas Sosial NTT menyelengarakan berbagai kegiatan dalam memenuhi hak anak termasuk konferensi anak nasional yang diselenggarakan Biro PP yang menunjukkan bahwa Anak NTT tidak kalah di tingkat nasional.

Nike menambahkan, untuk NTT, berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka memberikan kesempatan kepada anak mengungkapkan dirinya.

Ia mengucapkan selamat bagi Anak NTT yang merayakan harinya sambil mengajak berbagai pihak di NTT untuk memberlakukan anak sesuai hak-haknya.

Perayaan HAN juga dilakukan PSBR Naibonat Kupang dalam tajuk Sehari Bersama Anak-Anak di lapangan PSBR Naibonat pada hari Sabtu Sore tanggal 28 Juli 2012 dengan berbagai acara dihadiri Wagub NTT Esthon Funay.(VN-01)
   
 
Sound: