RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 28-07-2012
  HASIL SIDANG DEWAN JADI ACUAN PEMERINTAH.
  Kupang tirilolok.com - Wakil Ketua DPRD Kota Kupang Yeheskiel Lodoe dalam sambutannya saat menutup Sidang I DPRD Kota Kupang Sabtu 28 Juli mengatakan, Dalam Kurun Waktu 2 Minggu DPRD dan Pemerintah telah membahas baik agenda Rutin maupun Agenda Pokok Sidang I tahun 2012 dan telah ditetapkan, “selanjutnya akan menjadi acuan dan Pedoman bagi Pemerintah Kota Kupang”.

Yes tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Kupang dan jajarannya karena telah menjalin kerjasama yang baik dengan DPRD Kota Kupang Selama ini.

Menurut Yes, Perjalanan Waktu telah menghantar seluruh komponen masyarakat dan Pemerintah Kota kepada akhir masa jabatan Walikota dan Wakil Walikota.

Ia menambahkan, masih banyak kekurangan dari kedua figure tersebut sebagai prestasi yang tertunda kiranya dapat diperbaiki oleh pemimpin yang akan datang.

Sementara itu Walikota Kupang Daniel Adoe dalam sambutannya mengatakan, Pergumulan dan tantangan ke depan makin besar dan Kompleks terutama berkaitan dengan Implementasi Menejemen Perubahan dalam budaya Pemerintahan.

Dan Adoe mengajak semua komponen agar mampu mendengarkan aspirasi yang ada di masyarakat.

Pada akhir Sambutannya Dan Adoe mengatakan, tinggal 3 hari lagi yakni pada 1 Agustus kepemimpinan Dan Adoe - Dan Hurek berakhir dan apa yang telah dicapai merupakan kerja keras dan dukungan DPRD Kota Kupang dan seluruh rakyat.

Dan Adoe menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat kota Kupang yang telah mendukung semua Programnya selama memimpin Kota Kupang. (VN-02)
   
 
Sound: