RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 26-07-2012
  JALAN SEHAT WARNAI HUT KOPERASI KE-65
  Kupang tirilolok.com - Memaknai hari ulang tahun koperasi Indonesia ke-65, sejumlah koperasi di kota Kupang menggelar jalan sehat yang diikuti puluhan karyawan-karyawati dari sejumlah koperasi, para nasabah dan masyarakat umum.

Kegiatan jalan sehat ini dibuka secara resmi oleh wakil Gubernur NTT, Esthon Foenay di halaman kantor baru koperasi Nazari-Kupang yang berada di Jln W.J. Lalamentik 73/75-Oebobo pada kamis 26 Juli 2012.

Wakil Gubernur NTT, Esthon Foenay saat membuka secara resmi jalan sehat tersebut, mengajak ratusan peserta yang hadir untuk tetap sehati sesuara membangun Provinsi NTT dengan menjadi anggota koperasi.

Menurutnya, berkoperasi adalah cara mudah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat .

Sementara itu ketua koperasi Nazari-Kupang, Panghala Panggabean, sesaat usai mengikuti jalan sehat tersebut, memberi motifasi kepada semua yang hadir untuk berkoperasi.

Menurutnya, koperasi suskses peratanda masyarakat sejahtera. Atau dengan kata lain, cara mudah dan bijaksana untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat salah satunya dengan berkoperasi.

Jalan santai memperingati hari ulang tahun koperasi Indonesia ke-65, ditutup dengan kegiatan donor darah gratis dan pembagian berbagai door prize dari pihak sponsor. (VN-04)
   
 
Sound: