RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 24-07-2012
  TUMPUKAN SAMPAH DI PASAR KASIH TELAH TERATASI.
  Kupang tirilolok.com - Ketua RW.08 Kelurahan Naikoten I Kupang, Angki Kolin pada hari Senin 23 Juli kepada Tirilolok di Pasar Impres Naikoten I mengaku, masalah tumpukan sampah didepan pasar Kasih Naikoten I Kupang sejak beberapa bulan yang lalu belum sempat diangkut, saat ini telah ditangani atau diatasi olah pihak PD. Pasar maupun pihak Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Kupang.

Namun, menurutnya tumpukan sampah yang berada di belakang gedung pasar tersebut masih menimbulkan masalah bagi para padagang dan pembeli, karena belum sempat diangkut semua oleh pihak Dinas Kebersihan Kota Kupang.

Angki Kolin yang juga Pedagang di pasar Kasih ini mengharapkan agar kedepan pihak PD. Pasar dan Dinas Kebersihan Kota Kupang terus membangun koordinasi yang baik, sehingga persoalan sampah di Pasar Kasih yang sering menimbulkan keresahan bagi para pedagang maupun pembeli dapat terobati.

Lebih lanjut, Angki Kolin meminta juga agar para pedagang di Pasar Kasih tidak membuang sampah sembarang diselokan maupun jalan raya, sehingga tidak menyulitkan para petugas kebersihan Pasar dalam menangani Sampah yang ada.

Sebelumnya diberitakan, masalah tumpukan Sampah Di Depan Pasar Kasih Naikoten I Kupang yang belum sempat diangkut pihak Dinas kebersihan dan Pertamanan Kota Kupang sejak Januari hingga Awal Juli 2012 ini menjadi keluhan bagi Para Pedagang maupun Pembeli di Pasar tersebut. ( VN-03
   
 
Sound: