RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 11-07-2012
  PERLU KERJASAMA BANGUN NTT.
  Kupang tirilolok.com - Gubernur NTT, Frans Lebu Raya pada syukuran 25 tahun imamat Pater Sebastianus Wadjang, SVD di halaman paroki Santu Yosef Naikoten Kupang Minggu (8/7) Malam mengemukakan, perlu ada kerjasama untuk membangun rakyat dan umat di daerah NTT sehingga NTT tidak terus-menerus diberi macam-macam stigma.

Gubernur Lebu Raya tidak lupa meminta doa dari Pater Sebas agar NTT lebih maju dan lebih sejahtera. Kepada Pater Sebas, Gubernur Lebu Raya berharap kelak ada perayaan pesta emas imamat Pater Sebas yang kini menjadi pastor paroki Naikoten.

Sementara itu, Pater Sebas dalam kesannya mengatakan, banyak ide brilian dari Uskup Agung Kupang yang bisa dipakai NTT akan cepat maju. Ketua pantia Perayaan, Pius Bumi Kelen menyebutkan dalam merayakan pesta perak Pater Sebas dilakukan perlombaan Kitab Suci, penggusuran pastoran lama dan pencetakan buku 25 Tahun Imamat Pater Sebas Wadjang.

Perayaan 25 Tahun Pater Sebastianus Wadjang,SVD yang memilih moto Hidup Yang Sesungguhnya Adalah Hidup Yang Diabdikan Bagi Banyak Orang ditandai dengan misa selebrant yang dipimpin Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, PR dan resepsi bersama. (VN-01)
   
 
Sound: