RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 05-07-2012
  SALAM PERSEMBAHKAN KEMENANGANNYA KEPADA RAKYAT KOTA KUPANG
  Kupang tirilolok.com - Calon Walikota Terpilih Jonas Salean usai Pleno Penetapan Calon Walikota - Wakil Walikota Terpilih di KPU Kota Kupang pada hari Rabu tanggal 4 Juli mengatakan, Tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah yang menang adalah Rakyat sehingga ia persembahkan Kemenangan ini kepada Rakyat Kota Kupang yang telah menghantar Paket SALAM ke Kursi Kota Kupang Satu.

Yonas menambahkan, Ke depan ia dan Wakilnya Herman Man akan mengawal terus semua Program yang telah dicanangkan pada saat kampanye berlangsung, demi kesejahteraan Masyarakat Kota Kupang.

Ia menegaskan, akan mempertahankan Program Dandan yang dinilai bersentuhan dengan kebutuhan Rakyat dan membenahi yang kurang menyentuh kebutuhan utama rakyat.

Jonas menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat termasuk kepada Pemerintah Kota Kupang yang tidak hadir pada rapat Pleno Penetapan tersebut.

Sementara itu Ketua KPUD Kota Kupang Dani Ratu mengatakan, Pemilu Kada Kota Kupang telah mencapai puncaknya tanpa cacat padahal sebelumnya banyak pihak meramalkan akan terjadi kekacauan selama Proses Pilkada, namun hal ini tidak terbukti karena kerja keras KPUD didukung seluruh unsur terkait.

Dani tidak lupa menyampaikan apresiasi dan Terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu Kada Kota yang telah mensukseskan Proses Politik tersebut.

Jonas Salean Herman Man memperoleh atau SALAM meraih 88.207 suara atau 57 persen lebih, mengungguli Lawannya Jefri Riwu Koreh- Kristo Blasin atau Jeriko mengumpulkan 66.558 Suara atau 42 persen lebih dari total suara sah 155.056.

Usai Rapat Pleno Penetapan Calon Terpilih Pemilu Kada Kota Kupang Putaran II, Jonas Salean-Herman Man diarak keliling Kota Kupang dalam Pawai Damai bersama seluruh Pendukungnya. (VN-02)
   
 
Sound: