RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 02-07-2012
  TIDAK ADA MASA TRANSISI BAGI PNS
  Kupang tirilolok.com Pelaksana Tugas Sekretaris Kota Kupang Tom Gah kepada Wartawan di Balai Kota Kupang Senin (2/7) mengatakan, PNS tidak mengenal masa Transisi selain Pemimpin Politik seperti Walikota-Wakil Walikota, karena itu ia minta PNS lingkup Pemkot harus tetap menjalankan tugas Pelayanan kepada Masyarakat.

Ditanya apakah akan diberi sanksi jika Pelayanan kepada masyarakat terganggu akibat banyaknya PNS yang tidak masuk kantor, Tom Gah mengatakan, hal itu pasti dilakukan jika ada laporan dari masyarakat.

Sementara itu Ketua Komisi A DPRD Kota Kupang Irianus Rohi mengatakan, pihaknya sependapat dengan PLT Sekot Kupang. Menurutnya, PNS seharusnya professional dalam berkarya.

Ia menambahkan, sejauh ini belum ada klaim mandeknya pelayanan dari masyarakat. Lebih jauh ia menambahkan, berpolitik boleh saja namun ketika Situasi itu telah mencapai Klimaks dengan terpilihnya Walikota Kupang yang baru, PNS harus menghormati itu dan kembali menjalankan tugas sebagaimana biasa.

“ jika melanggar yang bersangkutan bisa ditindak dengan PP 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS”, tegas anggota DPRD asal Partai Demokrat itu.

Seperti diketahui Jonas Salean – Herman Man telah terpilih sebagai Walikota Kupang menyisihkan Jefri Riwu Koreh – Kristo Blasin pada 27 Juni 2012 lalu dan Sesuai Rencana pelantikan akan dilaksanakan pada 1 Agustus 2012 mendatang. (VN-02)
   
 
Sound: