RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 02-07-2012
  DUA WAKIL KETUA DPRD KOTA DAPAT MOBIL FORTUNER.
  Kupang tirilolok.com – Pelaksana Tugas Sekretaris Kota Kupang Thomas Jansen Gah kepada wartawan di Ruang Kerjanya Senin (2/7) mengakui, dua Wakil Ketua DPRD Kota Kupang yakni Yeskiel Lodoe dan Frans Adrianus mendapat dua unit mobil Fortuner dari Pemerintah Kota KUpang.

“ Dua unit mobil itu telah diserahkan kepada keduanya pada akhir Juni lalu dan telah dimanfaatkan”, ujar Tom Gah.

Ditanya mengenai harga kedua mobil tersebut Tom Gah mengatakan, ia tidak mengetahui berapa harganya. Sedangkan tentang dua unit mobil lama yang sebelumnya dipakai dua Wakil ketua tersebut Tom mengatakan, dua mobil tersebut akan ditarik ke Sekretariat Kota Kupang untuk dialihkan ke pejabat lain.

Terkait penyerahan dua mobil fortuner ini, Ketua Komisi A yang juga anggota Badan Anggaran DPRD Kota Kupang, Irianus Rohi mengatakan, Badan Anggaran telah menyetujui dana Pembelian dua unit mobil mewah tersebut pada tahun anggaran 2011 lalu.

Sesuai Pantauan Tirilolok Wakil Ketua I DPRD Kota Kupang Yes Lodoe Senin Pagi memasuki Kompleks DPRD Kota Kupang dengan mobil Mewah yang diberikan Pemerintah Kota Kupang. Sedangkan Wakil Ketua II Frans Adrianus telah menggunakan mobil tersebut sejak Jumat pekan lalu. (VN-02)
   
 
Sound: