RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 02-07-2012
  PEMKOT BANTU ANAK YATIM PIATU DAN CACAD.
  Kupang tirilolok.com - Pemerintah Kota Kupang Senin (02/07/2012) memberikan paket bantuan kepada 100 anak yatim piatu dan cacad yang ada di kota Kupang. Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Desmarlen Lado Bengu kepada Tirilolok di ruang kerjanya mengemukakan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota Kupang melalui APBD Kota Kupang.

Desmarlen menyebutkan, ke-100 anak yatim piatu dan cacad yang menerima bantuan ini berupa beras, ikan blek, minyak goreng, gula pasir, susu dan mie instan. Menurut Desmarlen -, bantuan ini sudah berlangsung setiap tahun sehingga bila ada anak yatim piatu dan cacad yang belum dapat bantuan akan dibantu tahun berikutnya.

Desmarlen Lado Bengu yang pernah menjadi Kepala Dinas PPO Kota Kupang ini menambahkan, jumlah anak yatim piatu dan cacad di kota Kupang berjumlah 500 orang lebih dan baru ditangani 100 lebih sehingga Pemkot Kupang akan berupaya membantu semuanya.

Seperti disaksikan Tirilolok, para penerima bantuan dengan antre mengambil langsung paket bantuan di gudang Dinas Sosial Kota Kupang yang dipantau langsung Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Kabid Resos Dinsos Kota Kupang, Y.E. Ratu Edo dan stafnya. (VN-01)
   
 
Sound: