RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 08-02-2012
  RUAS JALAN PERINTIS KEMERDEKAAN SATU BANYAK GENANGAN AIR DAN BERLUBANG
 

Sesuai pantauan Tirilolok selama ini di sepanjang ruas jalan Perintis Kemerdekan satu wilayah  Kelurahan Oebufu dan Kayu putih – Kota Kupang, terdapat  banyak  genangan air  dan berlubang di sejumlah titik, di antaranya di depan SPBU Oebufu,  RPH Kota Kupang, Depan Kantor Koperasi Putra Sion dan Kantor Pengadilan Tinggi Agama NTT. (8/2/2012)

Kondisi ini tidak memberikan kenyamanan bagi pengendara maupun pejalan kaki yang melintasi ruas jalan tersebut. Banyak pengendara  kendaraan bermotor bisa terpental akibat banyaknya lubang yang menganga. Warga Sekitar jalan perintis kemerdekaan Satu  yang bernama Arnold dan Yoran  mengaku, sudah banyak pengendara sepeda motor yang jatuh mati dan cendera tatkala melintasi jalan yang penuh lubang dan genangan air.

Arnold dan Yoran berharap pemerintah kota Kupang memperhatikan kondisi jalan tersebut agar tidak menimbulkan korban lagi. Sesuai pengamatan Tirilolok, beberapa hari lalu Cipta Karya mencoba menutup lubang-lubang tersebut dengan sertu namun tidak bertahan akibat kikisan air hujan. (VN_02)

   
 
Sound: