RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 05-02-2012
  WARGA BANGGA DENGAN SISTEM PELAYANAN SAMSAT KOTA KUPANG
 

Warga Kota Kupang yang ditemui Tirilolok ketika melakukan pambayaran pajak kendaraannya di kantor Samsat Kota Kupang menyatakan bangga dengan system pelayanan yang cepat   oleh petugas Samsat Kota Kupang. (2/2/2012)

Warga TDM,  Joni Lurara mengemukakan, ia merasa bangga atas pelayanan yang cepat itu sehingga ia berharap dipertahankan untuk waktu-waktu yang akan datang. Menanggapi pernyataan masyarakat ini, Kasi STNK Samsat Kota Kupang Kompol Ardian kepada  Tirilolok di ruang kerjanya mengemukakan, mulai  tahun 2012 ini pihaknya telah  memberlakukan  sistem pelayanan berdasarkan standar waktu, sehingga proses pelayanan dalam pengurusan pengesahan  pajak kendaraan  kepada masyarakat lebih dipersingkat. Ia menambahkan, proses cepat ini berdasarkan system penataan loket dan petugas yang siap pada waktunya. Menurutnya sekarang tidak lagi menggunakan calo karena pelayanan sekarang lebih mudah dan cepat.

Seperti disaksikan Tirilolok, puluhan masyarakat yang melakukan pengurusan STNK tidak antre lama-lama di loket-loket pelayanan Samsat Kota Kupang meski masih di kantor darurat setelah kantor lama terbakar pada April 2011 lalu . (VN_03)

   
 
Sound: