RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 09-12-2011
  GONG PILKADA KOTA KUPANG MULAI DITABUH
 

Pada hari  Jumat tanggal 09 Desember di Kantor KPU Kota Kupang berlangsung Acara Launching Tahapan Program dan Jadwal Pemilukada  Walikota dan Wakil Walikota Kupang tahun 2012. Ketua KPU Kota Kupang Dani B Ratu mengatakan, 8 Bulan sebelum berakhir masa jabatan Walikota - Wakil Walikota Kupang, KPU wajib menggelar Tahapan dan jadwal Pemilu Kada sesuai aturan yang berlaku.(9/12/20110)

Menurut Dani, untuk mensukseskan hajatan tersebut, Pemerintah Kota Kupang telah mengalokasikan dana awal 500 Juta Rupiah dari 20-an Milyar yang telah didiskusikan bersama Pemerintah Kota Kupang sehingga perlu dukungan politik dan  proses selanjutnya adalah  pemutakhiran data pada 10 Desember, sebagai salah satu dari 6 tahapan baku yang akan  dilewati.
Menurutnya, Pemerintah Kota Kupang  telah menyerahkan data pemilih sebanyak 336.908 orang yang  selanjutnya akan dilakukan Pemutakhiran melibatkan Ketua RT RW. Sementara itu ketua

KPU Provinsi NTT  Yohanes Depa berharap mutu pemilukada di kota Kupang dijaga. Ia menyebutkan, ada beberapa  aspek penting yang perlu diperhatikan di antaranya Profesionalisme, Integritas, Kapabilitas. Hadir pada Kesempatan itu Walikota Kupang Daniel Adoe sebagai Penabuh Gong Tanda dimulainya Suksesi Walikota Kupang periode 2012-2017, Para ketua Partai, tokoh agama dan sejumlah wartawan peliput Kota Kupang. (VN_03)

   
 
Sound: