RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 05-12-2011
  375  SARJANA DAN AHLI MADYA POLITEKNIK KUPANG WISUDA
 

Di usia ke-24 ini, Politeknik Negeri Kupang kembali mencetak 375 orang sarjana dan  Ahli Madya yang tersebar di lima jurusan yakni jurusan teknik sipil, Mesin, elektro, Administrasi bisnis dan Akutansi pada hari Sabtu Siang di Restauran Teluk Kupang. (3/12/2011)

Direktur Politeknik Negeri Kupang, Bekak Kolimon, dalam sambutannya menjelaskan, Politeknik Negeri Kupang berkarya sejak tahun 1987 dan telah menghasilkan 3.347 lulusan yang terserap di sektor pemerintahan maupun swasta yang sebagian besar bekerja di NTT. Politeknik Negeri Kupang selalu berupaya untuk menunjukkan peran nyata dalam pembangunan masyarakat dan industri di NTT dengan cara mempersiapkan tenaga kerja yang terdidik, terampil dan siap pakai. Ia menambahkan, kepercayaan pemerintah terhadap politeknik Negeri Kupang sangat besar sehingga sejak tahun 1998 hingga saat ini, melalui DIKTI dan Depdiknas, selalu memperoleh berbagai bantuan biaya penelitian baik yang berskala lokal maupun nasional.

Kepala dinas PPO Provinsi Nusa Tenggara Timur, Klemens Meba dalam sambutannya mengatakan, dalam dunia global  yang kian kompleks seperti sekarang ini, keahlian dan kreatifitas dalam karya menjadi hal utama. Oleh karena itu ia mengharapkan para wisudawan/I agar dapat mengambil bagian dalam setiap pelaksanaan pembangunan di Indonesia umumnya dan di bumi Flobamora khususnya dengan cara berwirausaha untuk menciptakan lapangan kerja baru. Para kesempatan itu dibacakan para lulusan terbaik yakni Ahmad Fausi. A.Md, Stefanus Pande, SST, Isak Mesak, SST, Rosi Leonardus,A.Md, Damayanti Pratiwi, A.Md, Dwi Bagus Bahariawan, A.Md, Dessy Susanti Adoe, A.Md dan Clara Margilina Reinamah, A.Md. (Kiky,Fr)

   
 
Sound: