RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 25-08-2011
  PEMBNAGUNAN KANTOR KOPDIT SOLIDARITAS KUPANG MENCAPAI 90 PERSEN
 

Manejer Kopdit Solidaritas Kupang, Urbanus Reko di ruang kerja menyebutkan, pembangunan Kantor Kopdit Solidaritas Kupang hingga Agustus ini sudah mencapai 90 persen sehingga pada tanggal 20 September 2011 bisa diresmikan. (25/8/2011)

Urbanus menambahkan, panitia pengresmian sudah terbentuk  dimana acara misa pemberkatan oleh Uskup Agung Kupang dan pengresmiannya oleh Gubernur NTT. Memang tidak terbayangkan sebelumnya kalau Koperasi tersebut bisa memiliki gedung. Sekarang ini mengalami perkembangan asset yang sudah mencapai 13 milyard rupiah dan anggota 3000 lebih.

Anggota Kopdit Solidaritas, Maria Anita Lopo mengaku bisa membangun rumah dan membeli sepeda motor karena menjadi anggota Kopdit Solidaritas. Karena itu ia mengajak warga kota Kupang  untuk masuk koperasi. Anggota lainnya, Sony Ludoni menyatakan, banyak manfaat yang ia dapatkan dari Kopdit Solidaritas meski ketika masuk ia mendapat jaminan dari Romo Kris Saku yang waktu itu menjadi Pastor Paroki Assumpta Kupang. Sony, pemilik Pasific Foto Oebufu Kupang ini menambahkan, dari modal yang ia peroleh dari Kopdit Solidaritas usahanya makin berkembang, membeli tanah dan membangun rumah.
Kantor Kopdit Solidaritas dibangun CV Angelina Kupang  dengan dana 1 milyard rupiah lebih sejak Februari lalu yang peletakan batu pertamanya oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya. (VN_01)

   
 
Sound: