RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 24-08-2011
  SEKWAN SEDANG PROSES PAW SEJUMLAH ANGGOTA DPRD NTT
  Kepala Bagian Persidangan Dan Risalah Sekretariat DPRD NTT, Petrus Seran Tahuk kepada Tirilolok di ruang kerjanya mengemukakan, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Nusa Tenggara Timur (Sekwan NTT) sedang melakukan proses administrasi Pengganti Antar WAktu (PAW) sejumlah anggota DPRD NTT  yakni Paulus Domi, Libert Samuel Funay atau Et Funay, Alfred Baun dan Viktor Mado Watun. (23/8/2011)

Petrus menambahkan, di antara 4 anggota DPRD NTT yang diganti,  dua orang disntaranya yakni Paulus Domi diganti Anwar Pua Geno dan untuk Et Funay digantik Tony Bengu.
Mengenai Alfred Baun yang sudah dipecat dari PDS namun masih ada tarik ulur pengusulan pengganti oleh  ketua DPRD NTT, Pit Seran mengatakan,  sebenarnya bukan Pak Ketua DPRD NTT  mengulur-ulur waktunya tetapi masih menunggu hasil negosiasi Alfred Baun dengan Pengadilan Negeri Soe. Lebih lanjut Petrus menjelaskan, ke-4 anggota DPRD NTT yang akan diganti ini menerima gaji sesuai hak dan keadaannya.

Anggota DPRD NTT terpilih 2009 lalu, Paulus Domi tersangkut kasus korupsi diganti Anwar Pua GenoEt Funay yang meninggal Mei lalu diganti Stefanus Tony Bengu, Aflred Baun yang dipecat PDS karena KDRT diganti Tony A. Konay  dan Viktor Mado Watun yang kini wakil bupati Lembata diganti Agustinus Beribe. (VN_01)

   
 
Sound: