RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 24-08-2011
  GUBERNUR MINTA DOA MAJELIS TAHLIM
 

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dalam buka puasa bersama Majelis Tahlim Kota Kupang di aula rumah jabatan meminta doa majelis tahlim agar tetap semangat memimpin NTT  dan  tidak mengambil hak rakyat kecil. (21/82011)

Gubernur Lebu Raya menegaskan, sebagai Gubernur tidak boleh berpikir tentang esok makan apa tetapi perlu berpikir tentang rakyat. Ia menambahkan,  FREN punya komitmen kuat untuk membawa NTT ini menuju NTT baru. Sementara itu,  mubaliq Haji Muhamad Zaifulhijriah mengemukakan,  dalam Alquran  mengajarkan tentang puasa yang bukan hanya diwajibkan bagi umat Islam tetapi bagi semua umat manusia termasuk yang tidak beragama apapun. Ia menambahkan, bagi umat Islam selama sebulan diwajibkan berpuasa sebagaimana sastrawan Dante  menyebutkan bahwa pada mulanya manusia hidup dalam kebahagiaan dan kesucian  namun kemudian jatuh dalam dosa dan kesengsaraan sehingga perlu berpuasa untuk penyucian diri.

Muhamad menyatakan, selain berpuasa, selama bulan Ramadhan umat Islam diajarkan untuk berbagai dengan sesama seperti yang dilakukan Gubernur bersama majelis tahlim di kota Kupang ini. (VN_01)

   
 
Sound: