RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 06-06-2011
  PROSENTASI LULUSAN SMP LIMA DAN GIOVANI SESUAI TARGET.
  Pada hari Sabtu tanggal 4 Juni berlangsung pengumuman kelulusan UN SMP di seantero Indonesia. Ada sekolah yang 100 persen, ada yang di bawah 100 persen.

Di NTT ada ratusan sekolah yang prosentasi lulusannya mencapai 100 persen. Di Kota Kupang ada SMPN 02, SMPN 05, SMP Giovani, SMP Theresia, SMP Angkasa dan SMP Familia prosentasinya mencapai 100 persen.

Kepala SMP Lima Kota Kupang, Fransiskus Y. Wuhan yang ditemui Tirilolok di sela-sela pengumuman itu mengatakan, prosentasi lulusan sekolahnya sesuai target yakni 100 persen untuk 299 siswa reguler dan terbuka .

Menurut Frans Wuhan, target ini terpenuhi berkat kerja keras guru-guru dan bantuan orangtua .

Frans Wuhan berharap, ke-299 siswanya yang tamat membawa nama baik sekolah dan memilih sekolah yang tepat untuk meniti masa depan .

Sementara itu, Kepala SMP Giovani Kupang, Urbanus Boli Duhan yang membagi amplop UN di aula utama Kampus Unwira Kupang menyatakan, target 100 persen tercapai karena kerja keras dan kerjasama berbagai pihak .

Urbanus Duhan berharap, tamatannya tetap mempertahkan mutu pada jenjang sekolah yang lebih tinggi .

Prosentasi lulusan SLTP di NTT 90 persen lebih, sebelumnya hasil UN SLTA pun 90 persen sedangkan SD baru akan diketahui minggu ketiga Juni 2011. (VN-01)
   
 
Sound: