RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 29-03-2011
  PEMPROV TEMPATKAN CPNSD PADA DESA KELURAHAN MANDIRI ANGGUR MERAH.
  Siaran Pers Bagian Humas Setda NTT yang diterima Tirilolok hari Selasa 29 Maret menyebutkan, Sekda NTT Fransiskus Salem pada apel kekuatan di alun-alun kantor gubenur hari Senin 28 Maret menyatakan, semua CPNSD dalam lingkup pemerintah provinsi NTT akan ditempatkan pada desa kelurahan mandiri anggur merah guna membantu para pendamping kelompok masyarakat PKM yang telah ditempatkan sejak Januari lalu pada 287 desa kelurahan se-NTT.

Menurut Frans Salem, penempatan para CPNSD tahun 2010 pada desa kelurahan mandiri anggur merah bertujuan membantu para PKM yang sudah terlebih dahulu ada di desa kelurahan sasaran anggur merah.

Lebih lanjut dalam siaran pers tersebut, Sekda Frans Salem menyatakan, untuk mendukung dan mensukseskan program Desa Kelurahan Mandiri Anggur Merah, pemda NTT juga akan mengirim utusan dari biro-biro dan seluruh SKPD yang ada di lingkup pemerintah provinsi NTT.

Pemerintah provinsi NTT, mulai Januari 2011, setiap hari Senin dan tanggal 17 menyelenggarakan apel kekuatan dan memberlakukan absen elektronik di kantor gubernur maupun SKPD. (SP).
   
 
Sound: