RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 29-03-2011
  DANA OPERASIONAL KETUA RT-RW DITINGKATKAN
  Walikota Kupang Daniel Adoe dalam sambutannya pada pelaksanaan peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-39, Bulan Bakti Gotong-royong Masyarakat ke- 8 dan Hari Keluarga Nasional ke-11, di lapangan Penfui Senin 28 Maret mengatakan, Dana Operasional para ketua RT-RW se-kota Kupang akan ditambah pada tahun anggaran 2012 mendatang dari nilai sebelumnya hanya 1 Juta rupiah menjadi satu juta lima ratus rupiah.

Menurutnya, bila dibandingkan dengan volume kerja para ketua RT-RW dana operasional senilai satu juta rupiah sangat kecil, karena itu pemerintah Kota harus menambah nilai dana tersebut, setelah dibahas bersama DPRD Kota Kupang pada akhir tahun 2011.

Dan Adoe menambahkan, selain para ketua RT-RW ia juga akan memberikan tambahan dana operasional bagi ketua LPM, dana perasional para lurah dan Camat dan dana Kesra PNS lingkup Pemerintah Kota Kupang.

Menurutnya, kebijakan ini diambil untuk menghindari kecemburuan sosal diantara perangkat Pemerintah yang selama ini melayani kepentingan masyarakat. (VN-02)
   
 
Sound: