RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 26-03-2011
  KETUA DPD II GOLKAR KOTA KUPANG DILANTIK
  Bertempat di aula Kantor DPD I Golkar NTT Sabtu 26 Maret berlangsung pelantikan Ketua DPD Golkar Kota Kupang Daniel Adoe dan “kabinetnya”, disaksikan sejumlah pengurus Golkar DPD II dan DPD I, Organisasi sayap serta Simpatisan.

Dalam Jumpa Pers Usai pelantikan Ketua DPD II Partai Golkar Daniel Adoe mengatakan, tidak ada dendam politik antara pengurus baru maupun pengurus Lama.

Dan Adoe menambahkan, dalam 100 hari ke depan ia akan melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus, dari DPD II hingga pengurus kelurahan.

Hal lainnya yang akan dilakukan yakni, investigasi terhadap pengurus lama sebelum diambil keputusan.

“ Saya akan Investigasi Pengurus lama tentang berbagai hal”, ungkap Dan Adoe.

Terkait PAW terhadap Veki Lerik Dan Adoe mengatakan, ada mekanisme Partai yang harus dilalui.

“Kita di Partai Golkar itu ada mekanismenya yang harus dilalui, tidak asal bertindak”, tambah walikota Kupang ini.

Disisnggung mengenai adanya konflik politik dengan Veki Lerik, Dan Adoe mengatakan, tidak ada konflik dengan anak mantan Walikota Kupang itu. “Mosi tidak percaya itu terjadi di DPRD jadi tidak ada kaitan dengan partai Golkar”, ungkapnya penuh aroma Politis.

Sementara itu ketua DPD I Partai Golkar Ibrahim Agustinus Medah mengatakan, pihaknya akan mengasuransikan seluruh anggota Partai Golkar bekerjasama dengan Asuransi Jiwa Sraya dan seluruh dana ditanggung pengurus Partai Golkar.

“ Jumlah anggota Partai Golkar saat ini mencapai satu juta orang, lebih banyak lebih bagus dan kita ingin mengasuransikan mereka”, kata ketua DPRD NTT ini.

Menurutnya, Asuransi itu penting demi melindungi jiwa anggota Partai terhadap kecelakaan.

“ jika terjadi kecelakaan maka korban akan menerima 2.5 juta rupiah bagi kecelakaan ringan dan bila mengalami kematian akan menerima santunan 5 juta rupiah”, ungkap mantan Bupati Kupang dua periode ini.

Pelantikan ketua DPD II Partai Golkar tidak dihadiri mantan ketua DPD II Veki Lerik. (VN-02)
   
 
Sound: