RSS
 
 
 

TIRILOLOK News Detail

  Share on Facebook
   
  - TIRILOLOK.COM, 26-03-2011
  SULAWESI TENGGARA, TUAN RUMAH PESPARAWI NASIONAL 2012
  Wakil Gubernur NTT Eston Foenay Jumat 25 Maret di ruang kerjanya memimpin Rapat bersama Badan Pengurus Inti Panitia Pesparawi Daerah Provinsi NTT dalam rangka mempersiapkan semua aktivitas menyongsong pelaksanaan Pesparawi tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tahun 2012 di Kendari Sulawesi Tenggara.

Dalam Siaran pers Dinas Kominfo NTT yang diterima Tirilolok hari Sabtu, dijelaskan bahwa pada pertemuan itu dibicarakan penentuan jadwal turun ke Kabupaten Kota untuk melakukan selekasi peserta Pesparawi dan Inventarisasi kekuatan dari kabupaten Kota sebagai peserta.

Lebih lanjut dalam Siaran Pers Dinas Kominfo menyebutkan, lomba yang akan dilakukan dalam pesparawi tersebut yaitu Lomba Paduan Suara dewasa Pemuda dan anak-anak, Paduan Suara Etnik, Paduan suara Wanita dan Pria, Vokal Grup, Solo Anak - Wanita dan pria, Solo Remaja Wanita dan pria, serta seriosa wanita dan pria.

Peserta yang diikutsertakan dalam lomba pesparawi dimaksud dari kota Kupang, Kabupaten sedaratan Timor, Rote, Sabu, Alor, Sumba dan Flores.

Berkaitan dengan seleksi tersebut telah dibentuk Tim teknis sebanyak 5 orang, untuk mempersiapkan konsep-konsep administrasi seleksi dan berbagai criteria, serta syarat-syarat peserta lomba, konsolidasi Badan pengurus daerah Kabupaten Kota dan pembinaan dirigen di kabupaten Kota peserta lomba.

Wagub Eston Foenay berharap, peserta yang diikutsertakan dalam lomba pesparawi dipersiapkan dengan baik karena kehadirannya di Kendari mewakili NTT.

Wagub juga meminta dukungan dan partisipasi serta kerjasama para bupati walikota, dalam proses penyiapan peserta dari masing-masing kabupaten - Kota. (VN-02)
   
 
Sound: