6 visitors online
 

TIRILOLOK News Detail

 
  CEGAH PENYEBARAN COVID-19 SEMAKIN MELUAS, KODIM 1604/KUPANG LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

 
photo
Anggota Kodim 1604/kupang sedang menyemprot disinfectan
13-01-2021 - KOTA KUPANG, TIRILOLOK.COM. KUPANG, TIRILOLOK.COM

- Sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona semakin meluas Kodim 1604/Kupang melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mengantisipasi penyebaran serta memutus mata rantai virus Covid-19.

 

Komandan Kodim 1604/Kupang Letkol Arh Abraham Kalelo, S.Sos melalui Pasi Intel Kodim 1604/Kupang Mayor Inf Mohammad Haryono menyampaikan penyemprotan cairan disinfektan berlangsung di Perumahan Dinas anggota Kodim 1604/Kupang dan Kantor Harian Pos Kupang, Selasa (12/1/21).

 

Kegiatan penyemprotan dipimpin Pasi Intel Kodim 1604/Kupang Mayor Inf Mohammad Haryono, didahului persiapan materil sebelum Tim penyemprot berangkat dari Makodim 1604/Kupang menuju sasaran pertama yaitu di Kantor Harian Pos Kupang.

 

Setibanya di Kantor Harian Pos Kupang, Tim penyemprot menggelar aksinya dengan melakukan penyemprotan di seluruh ruangan kerja, ruang rapat, gudang, alat percetakan, garasi dan Pos Security serta area Kantor Harian Pos Kupang dengan didampingi salah satu pegawai Pos Kupang. Tim penyemprot melanjutkan ke sasaran berikutnya, yaitu Perumahan Dinas anggota Kodim 1604/Kupang.

 

"Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, Komandan Kodim Letkol Arh Abraham Kalelo, S.Sos memerintahkan agar segera mengambil langkah, sehingga penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas," ujar Mayor Inf Mohammad Haryono.

 

"Selain itu, kita harus selalu menjaga kesehatan, terus terapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan melaksanakan 3M, jangan lengah, terus jaga imunitas dengan berbagai upaya baik dengan berolah raga, minum vitamin, suplemen dan selalu bahagia serta ibadah dan bersyukur. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya.*

 

Pasi Intel juga berharap permasalahan virus corona yang terjadi dapat menjadi atensi atau perhatian semua pihak termasuk seluruh elemen masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut.

 

"Penyemprotan yang dilakukan oleh Tim Penyemprot Kodim 1604/Kupang ini merupakan bentuk langkah pencegahan penyebaran dan penularan Virus Corona yang semakin meluas di wilayah Kodim 1604/Kupang," pungkasnya. (Pendim1604/Kupang)

   
 
Sound: